Breaking News! Polisi Gelar Pra Rekontruksi Kasus Pembunuhan Vina Cirebon

NTVNews - 29 Mei 2024, 21:57
Moh. Rizky
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Pegi Setiawan Pegi Setiawan


Ntvnews.id
, Cirebon - Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umim Polda Jawa Barat menggelar pra rekonstruksi kasus pembunuhan Vina dan Eky pada Rabu malam (29/5/2024). Diketahui, polisi melakukan kegiatan ini di enam titik.

Berdasarkan laporan dari reporter Nusantara TV di Cirebon, pra rekonstruksi ini dilakukan mulai pukul 20.00 di sekitar lokasi kejadian. Nampak ada pengawalan ketat dari Provost di lokasi pra rekonstruksi.
 
Nampak ada beberapa mobil yang diduga berisi saksi dan Pegi dan penyidik Polda Jawa Barat. Sementara itu, kegiatan di jalan raya ini sempat membuat kemacetan. Belum ada keterangan resmi dari polisi mengenai pra rekonstruksi tersebut.

Pegi Setiawan alias Perong saat dihadirkan dalam jumpa pers Polda Jabar. Pegi Setiawan alias Perong saat dihadirkan dalam jumpa pers Polda Jabar.

Kuasa hukum Suharsono (Teman Pegi), Toni RM kaget dengan adanya pra rekonstruksi ini.
“Kami tidak diberi tahu kalau mau ada rekonstruksi, teman-teman lagi di Polda Jawa Barat,” kata dia.
 
Sementara itu, hadir pula Ibu Pegi, Kartini di lokasi pra rekonstruksi. Dia juga mengaku heran lantaran tisak ada pemberitahuan resmi dari penyidik terkait kegiatan ini. “Saya sangat kecewa karena tidak ada pemberitahuan,” kata Kartini.
 
Kartini bahkan sempat bercerita mengenai pesan terakhir Pegi sebelum ditangkap polisi. Dia mengaku pasrah dan berserah kepada Allah SWT.
 
“Sebelum ditangkap dia ngomong: mamak, saya tidak pernah melakukan kejahatan seperti itu , saya diminta sama orang-orang, saya terima dengan ikhlas, biarlah alloh maha tau. Pegi memang sudah begini jalannya,” kata Kartini.
 
Halaman

TERKINI

Load More
x|close