Budi Djiwandono Buka Suara Soal Isu Maju di Pilkada DKI Jakarta

NTVNews - 31 Mei 2024, 12:07
Muslimin Trisyuliono
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Budisatrio Djiwandono buka suara mengenai dirinya akan maju dalam Pilkada Jakarta 2024-2029. Budisatrio Djiwandono buka suara mengenai dirinya akan maju dalam Pilkada Jakarta 2024-2029.


Ntvnews.id
, Jakarta -  Ketua Umum Partai Gerindra Budisatrio Djiwandono buka suara mengenai dirinya akan maju dalam Pilkada Jakarta 2024-2029.

Dalam hal ini, Budi menyampaikan bahwa Gerindra sudah mengantongi nama yang akan diusung dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur khusus Jakarta 2024-2029.

"Partai Gerindra sudah mengantongi nama, dan nama itu akan diumumpak pada waktunya," ujar Budi di Kantor Kementerian Keuangan (Kemenkeu), Jumat (31/5/2024).

Bahkan, Budi mengaku menerima arahan dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk melanjutkan perjuangan sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR)

"Saya menerima perintah dan arahan dari Pak Prabowo untuk melanjutkan perjuangan di parlemen," ungkapnya.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengakui, nama Budisatrio Djiwandono yang saat ini santer diduetkan oleh Raffi Ahmad, menjadi salah satu nama yang sedang digodok untuk maju di Pilkada DKI 2024.

Budisatrio-Kaesang for Jakarta <b>(instagram @sufmi_dasco)</b> Budisatrio-Kaesang for Jakarta (instagram @sufmi_dasco)

"Ya Budi Djiwandono salah satu kandidat yang sedang kita matangkan untuk bisa memimpin daerah Jakarta," kata Muzani di Komplek Parlemen, Jakarta, Rabu, 27 Mei 2024.

Kemudian, Muzani berbicara bahwa Jakarta perlu pemimpin yang matang.

Halaman

TERKINI

Load More
x|close