Jawaban Tak Terduga Kaesang Ditanya Apa Ada Mahar dari Khofifah dan Emil Dardak

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 4 Jun 2024, 20:47
Deddy Setiawan
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Ketua UmumDPP PSI Kaesang Pangarep dan Pengurus DPP lainnya menyerahkan surat rekomendasi pda Bakal Ketua UmumDPP PSI Kaesang Pangarep dan Pengurus DPP lainnya menyerahkan surat rekomendasi pda Bakal (Deddy Setiawan/ NTVnews.id)

Ntvnews.id, Jakarta - Ketua Umum DPP PSI Kaesang Pangarep dan Pengurus DPP lainnya menyerahkan surat rekomendasi pada Bakal Calon Gubernur (cagub) dan Calon Wakil Gubernur (cawagub) Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak, di DPP PSI Jakarta, Selasa, 4 Juni 2024.

Kemudian, dalam sesi tanya jawab, PSI menerima pertanyaa dari wartawan mengenai 'apakah ada deal-dealan' dengan Bu Khofifah dan Emil Dardak?'. Kaesang pun menjawab dengan senyum.

"Enggak ada sama sekali, enggak ada mahar, cuma tiket pesawat aja Bu Khofifah dan Kang Emil but datang ke sini," Ujar Kaesang.

Ketua UmumDPP PSI Kaesang Pangarep dan Pengurus DPP lainnya menyerahkan surat rekomendasi pda Bakal  <b>(Deddy Setiawan/ NTVnews.id)</b> Ketua UmumDPP PSI Kaesang Pangarep dan Pengurus DPP lainnya menyerahkan surat rekomendasi pda Bakal (Deddy Setiawan/ NTVnews.id)

Kaesang juga mengungkapkan bahwa rekomendasi ini turun dari saran DPP PSI Kota dan Kabupaten di Jawa Timur.

Baca Juga: Duet Kaesang-Budi Djiwandono di Pilkada DKI, PSI: Ini Kode-kode Politik

Daftar Nama Tersangka Korupsi Timah yang Rugikan Negara Rp300 T, Ada Harvey Moeis dan Helena Lim

"Rekomendasi ini turun karena dapat saran dari PSI Kabupten Kota Jawa Timur." Ucapnya.

Halaman

TERKINI

Load More
x|close