Prabowo Usulkan Gencatan Senjata ke Presiden Ukraina, Ini Responsnya

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 6 Jun 2024, 16:29
Deddy Setiawan
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Menhan RI Prabowo Subianto bertemu dengan Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy Menhan RI Prabowo Subianto bertemu dengan Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengatakan Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky belum menyetujui usulan Indonesia, untuk melakukan gencatan senjata dalam peperangannya dengan Rusia.

Hal itu disampaikan Prabowo setelah dirinya melaporkan kepada Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Jakarta, Kamis, terkait pertemuannya dengan Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky di Forum Shangri-La Dialogue di Singapura beberapa waktu lalu. 

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menyampaikan bahwa Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky belum menyetujui usulan dari Indonesia untuk mengadakan gencatan senjata dalam konfliknya dengan Rusia.

Menhan RI Prabowo Subianto bertemu dengan Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy <b>(Istimewa)</b> Menhan RI Prabowo Subianto bertemu dengan Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy (Istimewa)

Prabowo mengungkapkan hal tersebut setelah memberikan laporan kepada Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Jakarta pada hari Kamis, terkait pertemuan mereka dengan Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky di Forum Shangri-La Dialogue di Singapura beberapa waktu sebelumnya.

Baca Juga: Joe Biden Beri Restu Ukraina Serang Rusia Pakai Senjata dari AS

Ribuan Kader PDIP Sempat Mau Kawal Hasto Saat Diperiksa Polisi, Tapi Dilarang

"Saudara-saudara sekalian, saya baru saja melaporkan hasil pertemuan-pertemuan saya selama dua hari di Singapura. Saya bertemu dengan berbagai tokoh, menteri-menteri pertahanan dari beberapa negara. Saya juga jumpa dengan Presiden Zelensky, saya lapor ke Presiden," kata Prabowo dalam keterangannya di Jakarta, Kamis. 

Halaman

TERKINI

Load More
x|close