Andika Perkasa Bakal Maju Pilkada Jakarta atau Jateng, Puan: Sepertinya Siap

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 4 Jul 2024, 13:03
Deddy Setiawan
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Puan Maharani Puan Maharani (NTVnews.id)

Ntvnews.id, Jakarta - Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Puan Maharani menanggapi desus eks Panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa maju pilkada di Jawa Tengah ataupun Jakarta.

“Ya nama yang sekarang muncul salah satunya pak Andika menjadi salah satu calon yang nanti akan kita lihat baiknya itu akan kita calonkan dimana, karena pilkada ini orangnya, wilayahnya sangat berbeda-beda dan tidak bisa kemudian satu nama itu hanya di satu wilayah. Jadi semua itu punya kekhasan dan tergantung dimananya.” Ujar puan saat ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis, 4 Juli 2024.

Ditanyai lebih lanjut bisa Andika bisa maji di mana dan kesiapannya, Puan pun menjawab dengan memberikan senyuman ke awak media.

Puan Maharani <b>(NTVnews.id)</b> Puan Maharani (NTVnews.id)

“Bisa dimana saja. Kita belum bicara langsung di forum DPP, cuma ya sepertinya siap.” Ucapnya.

Baca Juga:  PPP Sindir PKS Soal Kunci Anies-Sohibul: Emang Cukup Kursi?

Kemudian, Puan mengungkap sudah ada yang melakukan pemanasan di Pilkada Jawa Tengah dan ada yang belum. Dirinya berkata untuk melihat bulan agustus nanti

“Ada yang sudah melakukan, ada yang belum melakukan. Ini masih Agustus ya jadi kita lihat dulu gimana nanti di lapangan.” Ucapnya. 

Halaman
x|close