Detik-detik Menegangkan Kecelakaan Beruntun di Sitinjau Lauik

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 4 Jul 2024, 15:26
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
kecelakaan beruntun yang terjadi di Sitinjau Lauik, Sumatera Barat. kecelakaan beruntun yang terjadi di Sitinjau Lauik, Sumatera Barat. (Tiktok)

Ntvnews.id, Padang - Sebuah video yang dibagikan akun TikTok redbull_brot pada tanggal 29 Juni 2024, menunjukkan momen menegangkan kecelakaan beruntun yang terjadi di Sitinjau Lauik, Sumatera Barat.

Dalam video tersebut, terlihat beberapa kendaraan terlibat tabrakan di jalanan yang menurun dan berkelok. Menurut informasi yang dihimpun, kecelakaan ini diduga disebabkan oleh rem blong pada salah satu mobil truk, sehingga menabrak kendaraan di belakangnya dan memicu tabrakan beruntun.

Akibat kecelakaan ini, beberapa kendaraan mengalami kerusakan parah, seperti ringsek dan beberapa kaca pecah. Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun beberapa orang mengalami luka-luka dan telah dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

@redbull_brot Replying to @mr. Arifiin ? original sound - Brio Merah

Petugas kepolisian juga langsung datang ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP, mengatur lalu lintas, dan mendata para korban.

Baca Juga:

Geger! Bayi Terbungkus Kain Hitam Ditemukan Meninggal di Kampung Cariu, Bogor

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki lebih lanjut penyebab pasti kecelakaan ini. Dugaan sementara, rem blong pada truk menjadi penyebab utama.

Halaman
x|close