Seorang Pria Bersenjata Ditangkap Usai Hendak Tembak Pendeta saat Khotbah

NTVNews - 7 Mei 2024, 12:41
Zaki Islami
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Seorang Pria Ditangkap Usai Diduga Coba Tembak Pendeta saat Khotbah Seorang Pria Ditangkap Usai Diduga Coba Tembak Pendeta saat Khotbah (USE Today)

Ntvnews.id, Amerika - Seorang pria bersenjata mencoba mengacungkan pistol ke arah pendeta di depan Gereja Jesus Dwelling Place di Pennsylvania, Amerika Serikat pada Minggu lalu, 5 Mei 2024.

Dilansir dari USA Today, Selasa 7 Mei 2024. Pihak kepolisian Pennsylvania langsung menyelidiki pria berusia 26 tahun itu yang mencoba menembak pendeta yang sedang khotbah.

Dalam penyelidikan lebih lanjut, pihak kepolisian telah menemukan seorang pria yang mati di tempat tidak jauh dari rumah tengsangka pada malam harinya.

Video yang beredar di media sosial, ketika sang pendeta hendak berkhotbah. Namun secara tiba-tiba seorang pria langsung menodongkan senjata, untungnya pendeta tersebut tidak terluka, pasalnya tersangka langsung diamankan oleh jamaah lain.

Selain itu juga, pihak kepolisian telah mengidentifikasi tersangka bernama Bernard Junior Polite dari Braddock Utara.

"Bernard Junior Polite menodongkan senjata api ke arah pendeta dan berusaha menembak. Namun senjata api yang digunakan gagal meletup," tulis pernyataan kepolisian Pennsylvania.

"Itu adalah seorang pria yang secara acak melakukan kejahatan di jalan dan tepat berikutnya yang ia datangi adalah gereja. Dia (Tersangka) mengatakan bahwa roh-roh jahat menyuruhnya untuk menembak seorang pendeta," ungkap Glenn Germany pendeta yang hendak ditembak.

Halaman

TERKINI

Load More
x|close