Prabowo Kunjungi Pusat Teknologi Nasional Ozdemir Bayraktar di Istanbul Sebelum Kembali ke Tanah Air

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 1 Agu 2024, 11:44
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Prabowo Kunjungi Pusat Teknologi Nasional Ozdemir Bayrakta Prabowo Kunjungi Pusat Teknologi Nasional Ozdemir Bayrakta (Ist)

Ntvnews.id, Jakarta - Menteri Pertahanan Republik Indonesia sekaligus Presiden terpilih Prabowo Subianto, melakukan kunjungan singkat ke Pusat Teknologi Nasional Ozdemir Bayraktar, Istanbul, Turki, pada Rabu, 31 Juli 2024.

Kunjungan tersebut dilakukan Prabowo sebelum kembali ke Tanah Air. Dalam kunjungannya, Prabowo yang juga didampingi Duta Besar RI untuk Republik Turki Achmad Rizal Purnama, diterima oleh Chief Technology Officer (CTO) Baykar, Selçuk Bayraktar dan jajaran.

Prabowo kunjungi pusat teknologi Nasional Ozdemir Bayrakta <b>(Ist)</b> Prabowo kunjungi pusat teknologi Nasional Ozdemir Bayrakta (Ist)

Kehadiran Prabowo di Pusat Teknologi Nasional Ozdemir Bayraktar, yang dikenal sebagai pusat inovasi dan pengembangan teknologi pertahanan terkemuka di Turki ini, menandai komitmen kuat dari pemerintah Indonesia dalam memperkuat kapabilitas industri pertahanan dalam negeri yang tangguh dan berdaya saing global, guna menjaga kedaulatan dan keamanan nasional.

Baca Juga: 

Bertemu Presiden Rusia Vladimir Putin, Prabowo Subianto Akui Tertarik dengan Energi Nuklir

Menhan Prabowo Bertemu Menhan Rusia : Bahas Alih Teknologi Pertahanan

“Kami menerima kunjungan Yang Terhormat Prabowo Subianto beserta delegasi di Pusat Teknologi Nasional Ozdemir Bayraktar. Kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya,” yang tertulis dalam akun Instagram @baykartech.

Halaman

TERKINI

Load More
x|close