150 Mobil Listrik Wuling Siap Ramaikan Bali Dalam Perhelatan World Water Forum ke-10

NTVNews - 15 Mei 2024, 20:13
Muslimin Trisyuliono
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Mobil listrik Wuling Mobil listrik Wuling

Ntvnews.id, Jakarta - Wuling Motors (Wuling) kembali mengambil peranan penting dalam acara internasional kenegaraan sebagai Official Car Partner dalam perhelatan World Water Forum ke-10 yang diselenggarakan pada 18-25 Mei 2024 di pulau Dewata Bali.

"Melalui keikutsertaan kali ini, kami ingin berkontribusi secara aktif terhadap upaya global dalam menjaga air sebagai sumber daya bagi kemakmuran bersama baik saat ini maupun di masa mendatang sesuai dengan tema ‘Water For Shared Prosperity’ yang diusung dalam World Water Forum tahun ini,” ujar Dian Asmahani selaku Sales & Marketing Director Wuling Motors, Rabu (15/4/2024).

Tercatat ada sebanyak 150 unit kendaraan listrik Wuling yang terbagi menjadi 16 unit Air ev, 84 unit BinguoEV, dan 50 unit Cloud.

Seluruh unit Cloud EV dipercaya sebagai rangkaian VIP untuk senior official dan menteri negara peserta World Water Forum 2024.

Kemudian, BinguoEV Premium Range dan Air ev Long Range digunakan untuk mendukung mobilitas delegasi, organisasi internasional, dan komite.

Mobil listrik Wuling Air ev dan BinguoEV tampil dengan livery khusus yang menghiasi pintu depan kendaraan.

Terdapat logo burung Garuda yang merepresentasikan Indonesia sebagai penyelenggara World Water Forum ke-10, kemudian logo World Water Forum ke-10 dan World Water Council sebagai penyelenggara World Water Forum di seluruh dunia.

Adapun Wuling Cloud EV, medium hatchback EV ini hadir dengan kabin yang lapang dan mewah. Serta memiliki jarak jelajah mencapai 460 kilometer.

Halaman
x|close