A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Invalid argument supplied for foreach()

Filename: libraries/General.php

Line Number: 87

Backtrace:

File: /www/ntvweb/application/libraries/General.php
Line: 87
Function: _error_handler

File: /www/ntvweb/application/controllers/Read.php
Line: 64
Function: popular

File: /www/ntvweb/index.php
Line: 326
Function: require_once

Fitur Jagoan Samsung Galaxy S24 FE Buat Kreator Konten - Ntvnews.id

Fitur Jagoan Samsung Galaxy S24 FE Buat Kreator Konten

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 1 Okt 2024, 17:21
Adiantoro
Penulis & Editor
Bagikan
Samsung Galaxy S24 FE. (Foto: Samsung) Samsung Galaxy S24 FE. (Foto: Samsung)

Ntvnews.id, Jakarta - Ponsel Samsung Galaxy S24 FE memiliki fitur-fitur pendukung pembuatan konten kreatif, mulai dari bantuan foto sampai pengubah foto menjadi video.

"Kreasi konten menjadi sangat menarik kalau kita menggunakan Photo Assist ini, kamera sudah bagus, 50MP dengan profesional engine tadi. Dan bagaimana spek hardware tersebut bisa dibantu dengan Galaxy, khususnya Photo Assist supaya kontennya menjadi menarik," kata MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia Ilham Indrawan dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (1/10/2024).

Adapula fitur Sketch to Image untuk menambahkan ornamen agar konten lebih personal dan berkarakter serta AI Composer untuk menambahkan keterangan pada konten.

"Jangan sampai kontennya udah bagus, tapi caption-nya flat, atau ya gitu-gitu aja. Makanya kita juga luncurkan AI Composer ini di S24 FE, supaya konten yang dihasilkan juga menjadi lebih menarik," sambungnya.

"Kalau kita mau reply message, kemudian email, ini juga akan jadi mudah dengan AI Composer," tambah Ilham.

Selain itu, alat pendukung pembuatan konten lain yang ada di Samsung Galaxy S24 FE yakni fitur Live Effect, yang bisa mengubah foto menjadi video 3D, dan AI Instant Slow Mo untuk memperlambat video langsung dari galeri.

Samsung Galaxy S24 FE memiliki tiga kamera belakang yang terdiri atas kamera wide 50MP, kamera ultra-wide 12MP, dan telephoto 8MP dengan tiga kali optical zoom.

Halaman
x|close