Permintaan Maaf Cut Intan Nabila Pasca Posting Video di-KDRT Suami

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 18 Agu 2024, 14:53
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Cut Intan Nabila Cut Intan Nabila (Instagram @cut.intannabila)

Ntvnews.id, Jakarta - Atlet anggar Cut Intan Nabila kini muncul ke publik, pasca heboh terkait kasus pemberitaan dirinya yang di KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) oleh sang suami Armor Toreador.

Dalam postingan terbarunya di Instagram, Cut Intan Nabila menyampaikan permintaan maafnya karena telah membuat publik gaduh.

"Assalamualaikum wr.wb perkenalkan saya Cut Intan Nabila sebelumnya saya ingin meminta maaf, sebelumnya saya ingin meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia yang sudah dihebohkan dengan kasus saya yang sudah posting di akun Instagram saya," kata Cut Intan di Instagram, 18 Agustus 2024.

Tak lupa, ibu anak tiga itu turut mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang terlibat yang sudah membantunya.

"Terima kasih kepada pihak polres bogor yang telah mengawal kasus ini," sambungnya.

Tak hanya itu, Cut Intan juga membantah soal isu cabut laporan KDRT yang ia ajukan ke polres Bogor.

"Saya ingin meluruskan berita simpang siur di luar sana terkait tentang saya, dimana kasus ini masih terus berjalan dengan prosedur yang ada dan saya berharap jika seluruh masyarakat Indonesia dapat mengambil pelajaran dari kasus saya agar tidak lagi terulang kasus KDDT seperti yang saya rasakan," tutupnya.

Halaman
x|close