Kemarin Marissa Haque Masih Segar Bugar, Apa Penyebab Istri Ikang Fawzi Meninggal Dunia?

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 2 Okt 2024, 08:28
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Marissa Haque. (Antara) Marissa Haque. (Antara)

Ntvnews.id, Jakarta - Aktris senior sekaligus mantan anggota DPR RI, Marissa Haque, telah berpulang. Kepergiannya membuat banyak orang terkejut, mengingat sebelumnya ia masih sering memperlihatkan aktivitas sehari-harinya.

Dalam unggahan Instagram Story miliknya, Marissa Haque sempat membagikan video bersama salah seorang temannya. Dia juga masih sempat menunjukkan undangan dari Kedutaan Besar Uzbekistan.

Namun, tak ada yang bisa mengetahui kapan ajal menjemput. Aktris yang juga berkiprah di dunia politik tersebut wafat pada Rabu, 2 Oktober 2024. Kabar duka ini dikonfirmasi oleh pihak keluarga kepada media pada dini hari sekitar pukul 00.50 WIB.

Jenazah Marissa Haque saat disemayamkan di rumah duka. Jenazah Marissa Haque saat disemayamkan di rumah duka.

“Assalamualaikum wr.wb. Innalillahi wainna ilaihi roji’un. Telah berpulang dengan tenang ke Rahmatullah, Assoc. Prof. Dr. Marissa Grace binti Haque-Fawzi,” demikian bunyi pesan yang diterima NTVNews.id pada Rabu, 2 Oktober 2024. 

Sampai saat ini, belum diketahui apa penyebab kematian Marissa Haque. Meski begitu, di hari-hari terakhirnya, Marissa tampak dalam keadaan sehat dan segar. Menurut informasi, pada malam sebelum wafat, ia masih terlihat bahagia dan menghabiskan waktu bersama teman-temannya. 

Hal ini semakin menambah rasa kehilangan bagi keluarga dan para penggemar, karena mereka harus berpisah dengan sosok yang penuh energi. Pihak keluarga Marissa pun memohon doa untuk mendiang agar bisa beristirahat dengan damai dan diterima di sisi Allah SWT.

Marissa Haque saat mengajar mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta. (Instagram) Marissa Haque saat mengajar mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta. (Instagram)

“Semoga almarhumah diampuni segala dosanya, diterima segala amal ibadahnya, dan berpulang dalam Husnul Khotimah, serta ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah SWT,” ungkap mereka dalam pesan yang disampaikan kepada awak media.

Halaman
x|close