Pergoki Pelaku Curanmor, Pemuda Ditembak Sampai Tergeletak di Tangerang

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 5 Sep 2024, 20:14
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Ilustrasi Garis Polisi Ilustrasi Garis Polisi (ANTARA)

Ntvnews.id, Jakarta - Pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) kini semakin nekat saja. Seperti salah satu peristiwa curanmor di Kabupaten Tangerang, Kamis 5 September 2024 kali ini.

Ketahuan mencuri motor, pelaku malah menembakkan pistolnya kepada korban yang memergokinya. Korban pun langsung tumbang dan bersimbah darah.

Warga yang menyaksikan kejadian tersebut pun langsung menolong korban.

"Pergoki pelaku pencur1an sepeda motor miliknya, warga Jayanti Kabupaten Tangerang, dit3mb*k pelaku hingga tak sadarkan diri pada Kamis, 5 September 2024.Berdasarkan informasi yang diperoleh Banten Raya, peristiwa yang terjadi di parkiran minimarket Jayanti, Kabupaten Tangerangg itu, terjadi sekitar pukul 12.00 WIB.Kasatreskrim Polresta Tangerang Kompol Arief Nazarudin membenarkan peristiwa penemb4k*n pelaku cur4nmor terhadap korbannya, di wilayah Jayanti."Korban sedang di rawat di rumah sakit Tobat," katanya kepada awak media, Kamis 5 September 2024." dikutip dari akun Bantenraya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Harian Banten Raya (@bantenraya)

Netizen pun bereaksi.

"Jadi skrang klo ada maling jangan sampe di kasih ke polisi dlu hantemin dlu sampe sekarat baru kasih ke polisi," tulis eco

"Dilema maling motor di kasih hidup maling lagi ditembak eh dia mati," tulis kulibata.

Halaman
x|close