Seorang Pria Ditembak Saat Duel dengan Curanmor di Tangerang, Korban Tewas di Rumah Sakit

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Sep 2024, 09:10
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Seorang Pria Tertembak Pelaku Curanmor Seorang Pria Tertembak Pelaku Curanmor (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang pria berinisial FS (27) ditemukan tergeletak bersimbah darah di depan sebuah Alfamart di KM 35, Jayanti, Kabupaten Tangerang, setelah berupaya melawan pencuri yang hendak mengambil motornya. Peristiwa ini terjadi pada Kamis, 5 September 2024. 

Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Arief N Yusuf, menyatakan bahwa korban sempat ditembak oleh pelaku pencurian kendaraan bermotor ketika mempertahankan sepeda motornya yang saat itu diparkir di depan minimarket

"Korban tertembak di bagian kepalanya. Korban langsung dibawa ke RSUD Balaraja," ujar Arief seperti dilansir dari akun Instagram @tangkot24jam pada Senin, 9 September 2024.

Seorang Pria Tertembak Pelaku Curanmor <b>(Instagram)</b> Seorang Pria Tertembak Pelaku Curanmor (Instagram)

FS sempat mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balaraja karena kondisinya yang kritis, namun nyawanya tidak tertolong. 

Berdasarkan informasi yang diperoleh, korban dinyatakan meninggal dunia pada Jumat sore, 6 September, sekitar pukul 16.52 WIB di ruang Intensive Care Unit (ICU) RSUD Balaraja. 

"Korban memang pada hari pertama sudah mengalami kritis dan dirawat di ICU. Kemarin sekitar pukul 16.52 WIB, korban dinyatakan meninggal," jelas dr. Aang Sunarto, Humas RSUD Balaraja, di Tangerang, Banten.

Seorang Pria Tertembak Pelaku Curanmor <b>(Instagram)</b> Seorang Pria Tertembak Pelaku Curanmor (Instagram)

Halaman
x|close