Rencana Ketemu Megawati, Prabowo: Mudah-mudahan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 25 Sep 2024, 18:33
Deddy Setiawan
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri saat berpidato pengumuman Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Tahap 2 dari PDI Perjuangan. Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri saat berpidato pengumuman Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Tahap 2 dari PDI Perjuangan. (Foto: Youtube PDI Perjuangan)

Ntvnews.id, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra dan Presiden terpilih RI, Prabowo Subianto, mengharapkan agar pertemuan dengan Ketua Umum PDIP dan Presiden ke-5 RI, Megawati Soekarnoputri, dapat berlangsung segera.

"Insyaallah, mudah-mudahan,” kata Prabowo saat ditemui di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu, 25 September 2024.

Sebelumnya, Ketua DPP Puan Maharani kembali menunjukkan sinyal bahwa pihaknya akan bergabung dengan pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Baca Juga: Megawati Dituding Sering Naik Jet Pribadi, PDIP: Itu Perjalanan Kebangsaan

“Insyaallah (merapat), tidak ada yang tidak mungkin,” kata Puan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa, 24 September 2024.

Puan juga menyatakan bahwa PDIP telah menjalin komunikasi intens dengan Prabowo sejak beberapa bulan setelah Pilpres 2024.

"Selalu berkomunikasi dari sejak selesai Pemilu, selalu berkomunikasi,” kata Puan.

Ia menambahkan bahwa perwakilan PDIP telah bertemu langsung dengan Prabowo beberapa kali setelah Pilpres. “Ya selalu ada komunikasi, saya sudah berkali-kali bertemu dengan Pak Prabowo,” ujarnya.

Halaman
x|close