Kapuspen TNI soal Prajurit di Lebanon: Penugasan Masih Seperti Biasa

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 4 Okt 2024, 13:05
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Kepala Pusat Penerangan TNI Mayjen TNI Hariyanto (kiri) menjawab pertanyaan jurnalis pada sela-sela kegiatannya menghadiri geladi bersih puncak peringatan HUT Ke-79 TNI di Lapangan Silang Monumen Nasional, Jakarta, Kamis (3/10/2024). Kepala Pusat Penerangan TNI Mayjen TNI Hariyanto (kiri) menjawab pertanyaan jurnalis pada sela-sela kegiatannya menghadiri geladi bersih puncak peringatan HUT Ke-79 TNI di Lapangan Silang Monumen Nasional, Jakarta, Kamis (3/10/2024). (Dok.Antara)

Ntvnews.id, Jakarta - Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI, Mayjen TNI Hariyanto, mengkonfirmasi bahwa tidak ada prajurit TNI yang menjadi korban atau terluka dalam serangan darat dan udara militer Israel terhadap beberapa wilayah di Lebanon.

Dalam pernyataannya, Mayjen Hariyanto menegaskan bahwa prajurit TNI yang tergabung dalam Pasukan Perdamaian Perserikatan Bangsa-Bangsa di Lebanon (UNIFIL) tetap menjalankan tugas mereka dengan baik.

"Sampai sekarang mereka aman," ujarnya dikutip dari Antara.

Baca Juga:

Sejarah Mal Ciputra 'Citraland' Jakarta Barat yang Dilanda Kebakaran Hebat

Sosok Erin Bugis Viral, Aksi Mesum di Mobil Brio Hebohkan Media Sosial

Mayjen Hariyanto juga menyatakan bahwa prajurit TNI di Lebanon siap membantu pemerintah dalam proses evakuasi warga negara Indonesia (WNI) yang berada di sana.

Halaman
x|close