Wanita Muda Tewas Seketika Usai Nenggak Miras di Klab Malam Jakarta Barat

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 13 Okt 2024, 09:58
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
ilustrasi minuman keras ilustrasi minuman keras (Instagram Wargajakbar)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang Wanita ditemukan tewas mengenaskan usai menenggak minuman keras di sebuah klab malam di Jakarta Barat.

Dilansir dari warga.jakbar, Wanita tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong. Polisi masih menyelidiki kasusnya.

"Polisi tengah menyelidiki kasus tewasnya seorang remaja perempuan inisial IA (17) setelah diduga meminum minuman keras di sebuah tempat hiburan malam daerah Tamansari, Jakarta Barat.
Pemeriksaan saksi sejauh ini mengungkap adanya sosok wanita misterius yang menemani korban dan rekannya meminum miras di lokasi.
"Saksi 2 dan korban meminum minuman keras dengan ditemani tamu seorang perempuan yang saksi 2 tidak tahu dan tidak kenal siapa namanya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Sabtu (12/10/2024)." tulis akun warga Jakbar.

Rekan korban inisial SO bersama saksi SM kemudian datang untuk menolong korban. Namun kondisi korban makin menurun dan mengeluarkan busa dari mulutnya.

"Selanjutnya saksi 1 (SM) datang dan tak lama saksi 1 datang, ternyata korban sudah tidak sadarkan diri dan mengeluarkan busa dari dalam mulutnya," kata Ade.

Halaman
x|close