Profil Hunter Lee Soik, Tokoh Dunia yang Jadi Pengisi Materi Calon Menteri Prabowo di Hambalang

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 17 Okt 2024, 09:32
Deddy Setiawan
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Hunter Lee Soik Hunter Lee Soik (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Presiden terpilih Prabowo Subianto akan memberikan pembekalan kepada para calon menteri di Hambalang, Bogor.

Beberapa topik yang akan dibahas dalam pembekalan tersebut mencakup geopolitik, serta materi mengenai Produk Domestik Bruto (PDB) atau Gross Domestic Product (GDP) dengan tema 'mengapa negara sukses dan gagal' serta 'melipatgandakan PDB dalam sepuluh tahun'.

Topik 'melipatgandakan PDB dalam sepuluh tahun' akan disampaikan oleh Hunter Lee Soik.

Dengan latar belakang sebagai konsultan produk kreatif untuk merek-merek ternama seperti Stella McCartney dan Vitra, Soik berhasil mengembangkan sebuah aplikasi yang dapat merekam dan menyimpan mimpi pengguna secara detail.

Profil Hunter Lee Soik

Mengenal Hunter Lee Soik Hunter Lee Soik tidak hanya dikenal sebagai inovator, tetapi juga sebagai futuris yang mendalam.

Dia kerap membahas inovasi teknologi, visi masa depan, dan strategi ekonomi jangka panjang. Pada berbagai kesempatan, dia membahas topik penting seperti melipatgandakan Produk Domestik Bruto (PDB) dalam 10 tahun, yang mencerminkan pemahamannya tentang pertumbuhan ekonomi dan inovasi.

Halaman
x|close