Sosok Wahyoedho Indrajit, Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Militer Berpangkat Mayor Jenderal

NTVNews - 30 Mei 2024, 11:36
Dedi
Penulis
Tim Redaksi
Editor
Bagikan
Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Militer Mayor Jenderal TNI Wahyoedho Indrajit Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Militer Mayor Jenderal TNI Wahyoedho Indrajit (Kejagung)

Ntvnews.id, Jakarta - Mayor Jenderal TNI Wahyoedho Indrajit adalah seorang Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Militer yang telah menduduki jabatan tersebut sejak 2023. Dalam riwayat karier militernya, dia memang sudah beberapa kali menduduki posisi strategis. 

Melansir dari laman resmi Kejaksaan Agung RI, Jaksa Agung ST Burhanuddin melantik Mayor Jenderal TNI Wahyoedho Indrajit sebagai Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Militer di Gedung Utama Kejaksaan Agung, Jakarta Selatan pada Rabu, 12 Juli 2023 silam. Berikut profilnya: 

Profil Mayjen Wahyoedho Indrajit

Wahyoedho Indrajit adalah seorang prajurit TNI kelahiran Maret 1967 sehingga usianya saat ini adalah 57 tahun. Ia adalah lulusan Sepa PK TNI 1992 dan berasal dari Korps Hukum (Chk). Dalam riwayat pendidikannya, ia adalah alumni dari Fakultas Hukum Universitas Indonesia (UI). 

Perjalanan Karier

Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Militer Mayor Jenderal TNI Wahyoedho Indrajit <b>(Kejagung)</b> Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Militer Mayor Jenderal TNI Wahyoedho Indrajit (Kejagung)

Usai memasuki militer tahun 1992, Wahyoedho sudah beberapa kali bergonta-ganti jabatan. Dia juga tercatat sempat menduduki jabatan sebagai Wakakumdam Jaya di awal masa jabatannya. Kemudian, tahun 2023, ia ditunjuk sebagai Kakumdam II/Sriwijaya. 

Halaman

TERKINI

Load More
x|close