Sosok CAT, Wanita Cantik Anggota PPLN Den Haag yang Dirayu eks Ketua KPU Hasyim Asy'ari

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 4 Jul 2024, 13:27
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Hasyim Asy'ari dan CAT Hasyim Asy'ari dan CAT (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Nama Cindra Aditi Tejakinkin (CAT) sedang menjadi perbincangan hangat lantaran menjadi korban tindakan bejat dari eks Ketua KPU Hasyim Asy’ari beberapa waktu lalu. Cindra Aditi telah melaporkan kelakuan Hasyim ke Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP). 

Semua permohonan yang diajukan anggota PPLN Den Haag Belanda itu akhirnya dikabulkan DKPP hingga pada akhirnya Hasyim Asy’ari dipecat sebagai ketua KPU. CAT yang menjadi korban dari Hasyim itu mengapresiasi keputusan DKPP memberhentikan Ketua KPU. 

Dalam pernyataan tertulis yang dilansir pada Kamis, 4 Juli 2024, CAT menyampaikan rasa terima kasih yang sangat mendalam kepada DKPP atas penanganan kasus ini yang dilakukan secara adil dan transparan sampai akhirnya Hasyim diberikan sanksi berat. 

Eks Ketua KPU Hasyim Asy'ari <b>(kpu.go.id)</b> Eks Ketua KPU Hasyim Asy'ari (kpu.go.id)

“Saya ingin menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada DKPP yang telah menangani dugaan pelanggaran kode etik. Hal ini dilakukan oleh Ketua KPU dengan mengedepankan prinsip keadilan, kemandirian, imparsialitas, dan transparansi,” ungkap CAT.

“Butuh kekuatan hati dan kesabaran untuk menengok kembali dan mengaitkan berbagai hal yang dialami dan menyusunnya sebagai kepingan yang utuh. Namun, alhamdulillah, berkat dukungan dari berbagai pihak, saya dapat bertahan dan memperjuangkan keadilan,” jelasnya. 

Sosok CAT

Halaman
x|close