Bikin Ngilu! Pengawal Ambulans Adu Banteng dengan Ojol di Cimahi, Berujung Baku Hantam

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 4 Jul 2024, 14:10
Dedi
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Pengemudi Ojol Adu Banteng dengan Pengawal Ambulans Pengemudi Ojol Adu Banteng dengan Pengawal Ambulans (YouTube)

Ntvnews.id, Jakarta - Sebuah insiden kecelakaan kembali terjadi antara pengawal ambulans dengan sopir ojek online. Peristiwa adu banteng ini terjadi di ruas Jalan Raya Cibabat, Kelurahan Cigugur Tengah, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi pada Rabu, 3 Juli 2024 kemarin. 

Pada awalnya, perekam video yang merupakan pengawal ambulans tersebut hendak melintas di ruas jalan tersebut. Pengendara motor tersebut dalam kecepatan tinggi lantaran sedang mengawal ambulans yang berada di belakangnya. 

Sementara itu, tiba-tiba saja dari arah depan muncul sebuah kendaraan sepeda motor yang dikendarai oleh seorang ojek online (ojol). Ojol tersebut hendak menyebrang dari arah kiri menuju kanan tanpa melihat ke sebelah kanan terlebih dahulu. 

Pengemudi Ojol Adu Banteng dengan Pengawal Ambulans <b>(YouTube)</b> Pengemudi Ojol Adu Banteng dengan Pengawal Ambulans (YouTube)

Tabrakan antara pengawal ambulans dengan ojol tersebut pun tidak bisa dihindarkan. Kedua motor tersebut bahkan adu banteng sampai ambruk di tengah jalan. Setelah itu, keduanya berusaha menyelesaikan permasalahan tersebut di pinggir jalan. 

“Kalo mau ngobrol baik-baik ayo gak usah ngotot. Kau kalo mau belok kanan liat kanan bukan di kiri. Orang dari kanan kau ambil jalur kanan,” kata pengawal ambulans tersebut menjelaskan seperti dilansir dari kanal YouTube Yoss MV pada Kamis, 4 Juli 2024. 

“Saya udah lihat kanan, kamu masih jauh, kenapa kamu gak ngerem,” kata pengemudi ojek online tersebut dengan nada yang seperti marah-marah. 

Halaman
x|close