Respons Ayah Kandung Lolly di Tengah Konflik Antara Nikita Mirzani dan Putrinya

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Sep 2024, 09:30
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Lolly Lolly

Ntvnews.id, Jakarta - Perseteruan antara Nikita Mirzani dan putrinya, Laura Meizani alias Lolly, masih berlanjut dengan intens. Namun, kali ini Nikita tampak lebih memilih mendengarkan naluri keibuannya, berusaha melindungi dan menyelamatkan anaknya dari lingkungan yang kurang baik.

Lolly diduga sempat mengalami kehamilan dan melakukan aborsi beberapa waktu lalu saat ia berpacaran dengan Vadel Badjideh. Di luar masalah ibu dan anak ini, publik juga kembali membicarakan keberadaan ayah kandung Lolly.

Ayah kandung Lolly, yang bernama Aizawa Nasseru Asry, tidak pernah muncul di hadapan publik meskipun permasalahan antara anaknya dan mantan istrinya menjadi sorotan luas.

Padahal, menurut Nikita Mirzani, Aizawa adalah satu-satunya mantan suami yang masih memiliki hubungan baik dengannya. Bahkan, ia masih cukup dekat dengan Lolly karena sering berkomunikasi dengan putrinya itu.

Nikita Mirzani <b>(Instagram)</b> Nikita Mirzani (Instagram)

"Dia satu-satunya anak yang masih akrab sama bapaknya. Sampai detik ini gue masih (komunikasi). Salah satu mantan yang masih berkomunikasi sama gue ya mantan suami gue yang pertama," ujarnya dilansir video YouTube Fadi Iskandar, Selasa, 24 September 2024.

Nikita menjelaskan bahwa salah satu alasan hubungan baik mereka tetap terjaga adalah karena perpisahan yang berjalan secara damai. Ia menekankan bahwa selama proses perceraian, tidak ada konflik besar antara dirinya dan mantan suaminya itu.

Halaman
x|close