Kondisi Lolly Pasca Dijemput Nikita Mirzani, Kini Jadi Lebih Tenang

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Sep 2024, 10:09
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Nikita Mirzani, Lolly Nikita Mirzani, Lolly

Ntvnews.id, Jakarta - Nikita Mirzani membeberkan kondisi terbaru Lolly putri sulungnya pasca dibawa ke rumah aman dan dijaga oleh PPPA dan Komnas Anak.

Menurut Nikita, jika saat ini kondisi emosional Lolly menjadi lebih tenang lantaran tidak ada lagi pengaruh negatif dari orang-orang sekitarnya.

"Kalau ngomong dari hati ke hati belum, karena kemarin emosinya masih belum dikontrol ya. Emosinya belum stabil karena masih perlu ditenangkan," kata Nikita Mirzani ke awak media, 24 September 2024.

Tak menyembunyikan Lolly, Nikita sebut orang-orang yang mendampingi Lolly saat ini adalah orang-orang ahli dalam bidangnya.

"Masih ada psikolog, PPPA, Komnas Anak juga, gue juga selalu ngecek gimana keadannya hari ini. Pokoknya semuanya komunikasi dengan baik, sama orang yang jagain Laura sekarang," timpal Niki.

Tak bisa berkomunikasi lewat telepon, Nikita sebut kini Lolly tengah dalam proses penebangan.

"Dia gak pegang handphone dia gak lihat TV, dia harus tenang, harus mengendalikan emosi. Kalau kata orang rumah, aman,  sudah oke. Gak boleh ketemu (orang lain), harus izin dari aku," pungkas Nikita.

Halaman
x|close