Giring Ganesha Rilis EP 'Serigala' Makna Soal Cinta dan Pengkhianatan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Sep 2024, 09:50
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Giring Ganesha Giring Ganesha

Ntvnews.id, Jakarta - Kembali berkarier di industri musik Tanah Air, Giring Ganesha akhirnya merilis mini album bertajuk "Serigala".

Menggandeng label musik Musica Studio, Giring kembali percaya diri dalam meluncurkan lagu-lagu barunya hingga banyak diminati oleh seluruh masyarakat. Bahkan diakui oleh Giring, jika kembali bermusik kali ini bak seperti pulang kampung.

"Rilis mini album ini kayak pulang kampung, kembali ke musik. Bedanya, dulu (rilis album) sama teman teman, sekarang sendirian dan agak grogi," kata Giring Ganesha di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, 24 September 2024.

Fokus menjadi penyanyi solo dan tak berniat membentuk grup band baru, Giring akhirnya fokus merilis mini album yang terdiri dari 3 lagu.

"Sebenarnya mau album solo yang dirilis tahun depan, cuma sekarang garap mini album karena pengerjaannya juga cuma dua bulan," katanya.

Hal ini menjadi comeback Giring pasca ia fokus terjun ke politik dan akhirnya memilih kembali bermusik menjadi penyanyi solo.

"Setelah istirahat dari politik, saya langsung ambil gitar dan piano untuk buat lagu lagi, ada kerinduan menciptakan lagu," pungkasnya.

Halaman
x|close