Karyawati Minimarket di Cikarang Viral Diduga Tewas Dibacok, Ternyata Kecelakaan

NTVNews - 13 Mei 2024, 16:16
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ilustrasi - Korban pembunuhan Ilustrasi - Korban pembunuhan

Ntvnews.id, Cikarang - Sebuah narasi yang viral di media sosial baru-baru ini mengabarkan seorang karyawati minimarket di Cikarang, Jawa Barat, tewas dibacok oleh sekelompok gangster. Ternyata, korban diketahui tewas akibat kecelakaan.

Sebelumnya diketahui melalui unggahan media social X @kegblgnunfaedh, pada Minggu, (12/5/2024).

Seorang wanita cantik menjadi korban kebiadaban sekawanan gangster di Jalan Raya Cikarang Sukatani, Kabupaten Bekasi, pada hari, Minggu (12/5/2024).

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 04.30 WIB, saat korban yang bekerja sebagai kasir minimarket sedang dalam perjalanan menuju tempat kerjanya.

"Akan berangkat kerja seorang Wanita di cegat oleh sekawanan Gangster yang ingin merampas barang berharga, korban wanita kena luka bacok, meninggal dunia, di area jalan raya Cikarang Sukatani," tulis keterangan unggahan.

Namun, setelah diselidiki, informasi tersebut ternyata tidak benar. Korban yang diketahui sebenarnya menjadi korban kecelakaan maut.

Kronologi kejadian bermula saat korban sedang dalam perjalanan pulang dari tempat kerjanya pada malam hari. Korban yang mengendarai sepeda motor, diduga tertabrak oleh sebuah kendaraan lain dan kemudian terjatuh di jalan.

Halaman
x|close