Balita Korban Gempa Bandung Meninggal, Dirawat Usai Tertimpa Tembok

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 20 Sep 2024, 15:45
Moh. Rizky
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Bupati Bandung Dadang Supriatna saat menyalatkan jenazah Fauzan. (Antara) Bupati Bandung Dadang Supriatna saat menyalatkan jenazah Fauzan. (Antara)

Ntvnews.id, Jakarta - Balita turut jadi korban gempa bumi M 4,9 di kawasan Kertasari, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (18/9/2024). Bocah bernama Fauzan yang berusia 4 tahun itu, akhirnya meninggal dunia usai dirawat di rumah sakit.

Bocah asal Desa Cikembang, Kecamatan Kertasari, Kabupaten Bandung, meninggal setelah dirawat selama dua hari di RSUD Majalaya. Fauzan mendapatkan perawatan medis, pasca tertimpa tembok dan mengalami luka berat akibat gempa.

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bandung, saya menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Fauzan. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini," ujar Bupati Bandung Dadang Supriatna, Jumat (20/9/2024).

Pada kesempatan itu, ia langsung berkunjung ke rumah duka di Kampung Hamerang RT 01/01 Desa Cikembang, Kecamatan Kertasari, Kabupaten Bandung.

Tidak hanya hanya itu, Bupati juga ikut menyalatkan jenazah almarhum Fauzan di masjid dekat rumahnya bersama warga sekitar.

"Insyaallah khusnul khatimah. Dan mari kita doakan semoga keluarganya diberikan kesabaran, ketabahan. Semoga Allah SWT menyelamatkan semua warga kami," kata Dadang.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan rasa prihatinnya atas musibah gempa yang menimpa warga Kertasari. Ia berjanji akan terus memantau dan membantu para korban gempa, termasuk memberikan bantuan untuk perbaikan rumah yang rusak.

Halaman

Tags

x|close