Geger! Muncul Lagi Link Video Wikwik Guru dan Siswi Gorontalo Berdurasi 7 Menit

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 28 Sep 2024, 13:25
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
 Guru yang Viral Lagi 'Wik-Wik' Sama Siswi di Gorontalo Guru yang Viral Lagi 'Wik-Wik' Sama Siswi di Gorontalo (IG: info Negri)

Ntvnews.id, Jakarta - Pihak Kepolisian Polres Gorontalo menyatakan kesiapan untuk melakukan penertiban terhadap akun-akun media sosial yang menyebarkan video asusila antara seorang guru dan siswanya yang sempat viral.

"Bersama-sama Kadis PPA bukan hanya polisi, dengan kominfo akan melakukan penertiban terhadap akun-akun yang melakukan menyebarkan video tersebut," kata Kapolres Gorontalo, AKBP Deddy dalam keterangannya, Sabtu (28/9/2024).

"Kami meminta teman-teman media membatu kami mengimbau untuk menyetop penyebaran video demi masa depan anak itu," tegas Deddy.

Kapolres juga menjelaskan bahwa terkait ancaman pidana bagi akun-akun media sosial yang menyebarkan video tersebut, fokus utama saat ini adalah menyelesaikan masalah antara pihak pelapor dan terlapor.

Diduga Siswi yang Wikwik Bareng Guru <b>(Twitter)</b> Diduga Siswi yang Wikwik Bareng Guru (Twitter)

"Video yang sudah tersebar kalau kita pidana seberapa banyak! Kita ketahui bersama penyebaranya begitu cepat, kami meminta untuk di stop penyebabnya," ungkap Deddy Obat untuk pria.

"Intinya kasus ini akan kita proses sampai tuntas, mari kita kawal dan beri pendampingan bersama," lanjutnya.

Sebelumnya, identitas perekam video asusila antara seorang guru berinisial DH (57) dan muridnya di sebuah sekolah di Gorontalo telah terungkap. Video tersebut menjadi viral di media sosial dalam beberapa hari terakhir.

Halaman
x|close