Kebakaran Hebat Melanda Pasar Terbesar di Sorong Papua

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 28 Sep 2024, 19:45
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Kebakaran hebat di Sorong Kebakaran hebat di Sorong (Instagram Info negri)

Ntvnews.id, Jakarta - Kebakaran hebat melanda pasar terbesar di kota Sorong, Papua, Sabtu 28 September 2024. Api terus berkobar melahap hamper banyak isi pasar.

Dari video yang diunggah akun info.negri, Terlihat asap hitam membumbung tinggi ke udara dari lokasi kebakaran.

Api dilaporkan diduga berasal dari bagian tengah kompleks pasar dan menyebar cepat karena banyak bangunan terbuat dari kayu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Warga Net Netizen (@info.negri)

"KEBAKARAN HEBAT MELANDA KAWASAN PASAR SENTRALREMU, KOTA SORONG PAPUA Sabtu (28/9/2024) sore ini. Kebakaran besar melanda Pasar Sentral Remu di Kota Sorong, Papua Barat Daya, pada Sabtu, 28 September 2024, sekitar pukul 18.00 WIT, terus berlangsung.Terlihat asap hitam membumbung tinggi ke udara dari lokasi kebakaran.Api dilaporkan diduga berasal dari bagian tengah kompleks pasar dan menyebar cepat karena banyak bangunan terbuat dari kayu.Saat ini, pedagang bersama masyarakat berusaha menyelamatkan barang-barang dagangan mereka sementara pemadam kebakaran dan truk tangki air berupaya memadamkan kobaran api.Hingga kini, upaya pemadaman masih berlangsung, dengan kerugian dan penyebab kebakaran belum diketahui secara [email protected]
@berbagiinfonewsbin
#pasarsorong #pasarremu #sorong #kotasorong #papua," tulis akun info,negri.

Halaman
x|close