Ruben Onsu dan Sarwendah Resmi Cerai

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Sep 2024, 14:42
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Ruben, Sarwendah Ruben, Sarwendah

Ntvnews.id, Jakarta - Presenter Ruben Onsu akhirnya resmi bercerai dengan Sarwendah setelah putusan verstek dari Pengadilan Negeri Jakarta Selatan 24 September 2024.

Menurut keterangan Humas PN Jakarta Selatan, majelis hakim sudah mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan Ruben terhadap Sarwendah.

"Jadi setelah beberapa kali persidangan, gugatan perceraian yang diajukan oleh saudara Ruben Onsu terhadap istrinya pada hari ini, majelis hakim jaksel telah memutuskan perkara tersebut secara verstek dalam arti tanpa hadirnya penggugat," ujar T. Marbun ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, 24 September 2024.

"Adapun yang menjadi putusan dri Pengadilan, bahwa Pengadilan mengabulkan gugatan tersebut secara verstek seluruhnya, yaitu menyatakan perkawinan pengugat dan tergugat di putus karena perceraian," sambungnya.

Dipertegas oleh Humas jika Ruben Onsu dan Sarwendah kompak tidak mengajukan gugatan mengenai hak asuh anak dan harta gana-gini.

"Karena memang dari awal baik terkait harta gana gini maupun hak asuh anak tidak pernah dimohonkan oleh pengugat sehingga majelis hakim tidak mempertimbangkan hal itu," katanya.

Bahkan pihak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pun meminta agar Ruben dan Sarwendah segera mendaftarkan diri untuk memperbarui status perceraian mereka di kantor sipil.

Halaman
x|close