Kebakaran Hebat di Cikupa Tangerang Bersumber dari Gudang Oli

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 25 Sep 2024, 17:36
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
kebakaran di cikupa Tangerang kebakaran di cikupa Tangerang (Instagram BPBD tangerang)

Ntvnews.id, Jakarta - Kebakaran hebat terjadi di Cikupa Tangerang pada siang tadi, Rabu 25 September 2024. Api berkobar juga disertai ledakan.

Dikutip dari laman akun BPBD Kabupaten Tangerang, Berdasarkan Laporan Pusdalops BPBD Kabupaten Tangerang, 8 Unit Damkar Dari mako Curug, Tigaraksa, Balaraja, Cisoka dan Pasar Kemis. sudah berjibaku penanganan pemadaman.

Dilaporkan Pusdalops bahwa Api berawal dari PT Prestasi Gudang Oli. Api dengan cepatnya membesar karena yang terbakar adalah bahan kimia (Oli) . Kebakaran pun dengan cepat merambat ke PT Samator yang berada di sebelahnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BPBD Kabupaten Tangerang (@bpbd.kabtangerang)

"Gudang Oli di Kawasan Milenium Terbakar hebat. 25/9/2024.Terjadi kebakaran menimpa PT. PRESTASI GUDANG OLI yang berlokasi di Kawasan Milenium Industrial esate No 1 Blok E-1 Peusar Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang pukul 13.45Wib.
Berdasarkan Laporan Pusdalops BPBD Kabupaten Tangerang, 8 Unit Damkar Dari mako Curug, Tigaraksa, Balaraja, Cisoka dan Pasar Kemis. sudah berjibaku penanganan pemadaman.
Dilaporkan Pusdalops bahwa Api berawal dari PT Prestasi Gudang Oli. Api dengan cepatnya membesar karena yang terbakar adalah bahan kimia (Oli) . Kebakaran pun dengan cepat merambat ke PT Samator yang berada di sebelahnya. beruntung api dengan segera dapat di kendalikan sehingga perambatan pun segera terkendali.
Saat ini Petugas masih berjibaku melakukan pemadaman.
Di laporkan juga pada pukul 16.00wib juga terjadi kebakaran di kawasan Milenium Blok L2 No. 19-20 Desa Peusar Kecamatan Panongan. Kebakaran Menimpa PT . Tirta Mandiri dan PT Osbe.
Tidak ada Laporan korban jiwa maupun luka luka pada 2 peristiwa ini.
hingga saat ini petugas masih berjibaku melaksanakan pemadaman.
Sumber : Pusdalops BPBD Kabupaten Tangerang." tulis bpbd kabtangerang.

Belum diketahui penyebab kebakaran. Damkar pun bersikeras memadamkan api.

Halaman
x|close