Heboh, Pria Ini Pergoki Sang Istri Selingkuh dengan Ayah Kandung Lewat Monitor Bayi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 1 Jul 2024, 11:04
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Pria Pergoki Istrinya Selingkuh dengan Ayah Kandung Pria Pergoki Istrinya Selingkuh dengan Ayah Kandung (news.com.au)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang pria asal Inggris mengklaim bahwa dia memergoki istrinya berselingkuh dengan ayahnya sendiri saat mengecek melalui monitor bayi. Kisah memilukan ini dialami oleh seorang pria bernama Declan Fuller yang berusia 22 tahun. 

Declan Fuller menuduh mantan istrinya, Stephanie, telah menjalankan hubungan rahasia dengan ayah kandungnya sendiri yang berusia 44 tahun, Darren. Peristiwa ini terjadi setelah dia pindah ke rumah keluarga mereka di South Wales tahun lalu.

Namun dugaan perselingkuhan mereka terungkap ketika Declan menjadi curiga dan suatu hari menggunakan ponselnya untuk memeriksa kamera bayi saat sedang bekerja. Di layar, dia mengatakan dia melihat Stephanie “menyelinap” ke kamar tidur ayahnya.

Pria Pergoki Istrinya Selingkuh dengan Ayah Kandung <b>(news.com.au)</b> Pria Pergoki Istrinya Selingkuh dengan Ayah Kandung (news.com.au)

Tuduhan ini dengan tegas dibantah oleh Stephanie. Meski demikian, Stephanie dan Darren saat ini telah resmi menjadi sepasang kekasih. Mereka bahkan miliki harapan yang tidak terduga yaitu berkeinginan untuk memiliki anak kembar. 

“Ini sakit sekali, bagaimana ayah saya bisa melakukan itu terhadap saya? Ini seperti plot dari sinetron. Itu tidak normal,” katanya seperti dilansir dari laman news.com.au

Declan saat ini bergantian mengurus putri mereka, Willow, yang berusia dua tahun dengan Stephanie. Namun, ia merasa kasihan dengan bayi kembar yang akan dilahirkan dalam lingkungan keluarga yang rumit antara mantan istri dan ayah kandungnya. 

Halaman
x|close