Mayat Wanita Ditemukan di Kamar Kos, Diduga DIbunuh

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 1 Jul 2024, 11:11
Alber Laia
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Penemuan mayat di sebuah kamar kos di Dukuh Randukuning, Pati Penemuan mayat di sebuah kamar kos di Dukuh Randukuning, Pati (Instagram)

Ntvnews.id, Pati - Geger penemuan mayat wanita di sebuah kamar kos di Dukuh Randukuning, Pati menggemparkan warga sekitar pada Minggu (30/6/2024) dini hari. Korban yang diketahui berinisial Y ditemukan dalam keadaan tergeletak bersimbah darah dengan luka di leher.

Dilansir dari Instagram @interaktive_, menurut Lurah Pati Lor, Bagus Hariyanto, kronologi kejadian berawal dari korban memesan makanan di warung depan kosnya. Namun, setelah ditunggu lama, korban tak kunjung mengambil pesanannya. Sang pemilik warung yang curiga kemudian mendatangi kamar kos Y.

Sesampainya di kamar kos, pemilik warung mendapati kamar dalam keadaan terkunci dengan suara air mengalir dari kamar mandi. Bersama dengan penghuni kos lainnya, mereka mendobrak pintu kamar dan menemukan Y telah meninggal dunia.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh interaktive (@interaktive_)

Penemuan mayat Y kemudian dilaporkan ke pihak berwenang. Tim Biddokkes Polda Jawa Tengah dan Polresta Pati langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara dan membawa jenazah korban ke RSUD RAA Soewondo Pati untuk diautopsi.

Berdasarkan informasi, penemuan mayat ini terjadi sekitar pukul 22.00 WIB.

Baca Juga:

Viral Petani Tomat di Solok Buang Hasil Panen ke Jurang Gegara Harga Anjlok

Halaman
x|close