Ibu Kimberly Ryder Singgung Soal Rasa Tak Bersyukur, Sindir Edward Akbar?

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 18 Jul 2024, 09:36
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Kimberly Ryder, Irvina Zainal Kimberly Ryder, Irvina Zainal

Ntvnews.id, Jakarta - Irvina Zainal akhir-akhir ini sukses menyedot perhatian publik, terlebih beberapa postingannya di story IG.

Ibu dari Kimberly Ryder itu diduga mengunggah sejumlah quotes dan kalimat menohok ditengah isu keretakan rumah tangga anaknya dengan Edward Akbar. Setelah sebelumnya sempat menyinggung soal selingkuh dan nafkah, kini Irvina Zainal kembali memposting kata-kata yang berkaitan dengan kesombongan.

"Orang yang menyombongkan diri biasanya adalah orang yg dirinya merasa sok benar dan daya ingatnya lemah. Senang Memamerkan kebenaranya menurut versinya sehingga sering lupa dan tdk mensyukuri apa yg didapatkannya," tulis Irvina Zainal di IG story, 18 Juli 2024.
Kimberly Ryder dan Edward Akbar <b>(Instagram)</b> Kimberly Ryder dan Edward Akbar (Instagram)

Hal ini diduga kuat menyinggung pihak Edward Akbar yang dianggap kurang bersyukur memiliki Kimberly, hingga terlibat menggelapkan kendaraan pribadi milik Kimberly bersama keluarga NL.

Beberapa unggahan Ibu Kimberly ini dianggap memberi kode penyebab anaknya menggugat cerai usai 6 tahun menikah.

"Kenapa istri-istri mesti pintar cari duit? Karena suami itu cuma titipan kalau gak diambil tuhan ya diambil perempuan lain," postingan Irvina Zainal sebelumnya.

Halaman
x|close