Biadab! Tukang Nasi Goreng Tega Lecehkan Gadis 17 Tahun di Depok

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 30 Sep 2024, 14:32
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
pelaku pelecehan kepada anak gadis di depok pelaku pelecehan kepada anak gadis di depok (Instagram Jabodetabek24info)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang gadis menjadi korban pelecehan seorang tukang nasi goreng di Depok. Mirisnya, sang pelaku sudah berusia paruh baya, 50 tahun.

Sang gadis merintih menangis usai dilecehkan oleh sang pelaku dan mengadu kepada kakaknya. Sang kakak langsung melapornya kepada ketua RT.

Setelah diinterogasi, akhirnya pelaku mengaku melakukan pelecehan kepada gadis tersebut. Belum diketahui, kasus pelecehan tersebut dilaporkan ke polisi atau belum.

"Adik saya perempuan ABK DS (17th) menjadi korban tindakan pelec3h4n. Adik saya menjadi korban pelec3h4n oleh oknum tukang nasgor di daerah Kelapa Dua, dekat kampus Gunadarma. Pada Hari Sabtu, 29 Sept 2024 dilakukan pemanggilan pelaku (50th) (berbaju cokelat) dan disaksikan bos nasgor (baju biru) dan pak RT.
Setelah dilakukan interogasi pel4ku mengakui tindakannya. Pel4ku mendapatkan sanksi sosial diusir untuk meninggalkan area tempat tinggal kontrakan. Bos pemilik nasgor juga sudah sudah mengusir pel4ku dan tidak mengizinkan pelaku untuk ikut dagang dengannya.
Via : Infodepok_id," tulis akun jabodetabek24info.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jabodetabek24info (@jabodetabek24info)

"Laporan aja langsung ke polisi biar di proses, biar tidak ada lagi korban,' tulis seorang netizen.

"di laporin aja ke kepolisian @divisihumaspolri biar gk jd kebiasaan,,, serta menjadi pelajaran utk smuanya agar berhati2 dan jangan di tiru," tulis edi.

"Yah diusir doang ni? Pdhl dkt tuh disitu penjara????," tulis sisil.

Halaman
x|close